13 Artis Tercantik di Indonesia, Paling Seksi dan Populer Versi Bactiar.com

Akhirnya ini adalah tulisan yang saya tunggu-tunggu. Saya akhirnya bisa berekspresi lebih meluas dengan menuliskan artikel kesukaan saya di blog Bactiar.com ini.

Kalau dulu Bactiar.com ini saya fokuskan untuk membahas tentang ide bisnis dan peluang usaha, kini Bactiar.com akan saya gunakan sebagai wadah menulis saya di semua bidang yang saya sukai.

Ya termasuk menulis tentang dunia makanan dan artis. Dulu saya sempat mempunyai blog halomuda yang merajai di niche tersebut, tapi sayang blognya sudah gulung tikar.

Saya ajak kamu untuk membahas artis tercantik di Indonesia. Ini murni penilaian saya, jadi artis paling seksi di Indonesia ini adalah versi Bactiar.com.

Penilaian saya dari deretan artis cantik di Indonesia ini adalah karena wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi, pokoknya sangat mudah untuk di sukai kaum adam.

Untuk penilaian berdasarkan prestasi atau kepandaian akan saya buatkan artikel tersendiri nantinya, khusus untuk artikel ini hanya untuk artis Indonesia cantik dan seksi saja.

Saya tidak menentukan juga usia dari artis yang saya bahas ini, asalkan menurut saya sesuai dengan kriteria, akan saya masukkan dalam artikel ini.

Baiklah kita langsung saja masuk kedalam pembahasan artis tercantik di Indonesia ini, semoga saja kamu dapat terhibur dengan konten entertainment seperti ini.

Artis Tercantik di Indonesia, Paling Seksi dan Populer Versi Bactiar.com

1. Amanda Manopo

Artis Tercantik di Indonesia - amanda manopo

Untuk artis tercantik di Indonesia yang pertama akan kita bahas adalah artis cantik dan seksi yang bernama Amanda Manopo.

Namanya sudah tidak asing lagi dunia entertainment Indonesia. Baik itu di televisi, youtube, film layar lebar dan sinetron, sepertinya nama Amanda Manopo sudah banyak yang tahu.

Artis bertubuh seksi ini lahir pada tanggal 6 Desember 1999. Masih sangat muda dan jam terbangnya di dunia hiburan tanah air masih sangat lama.

Amanda Gabriella Manopo Lugue adalah nama asli darinya, sedangkan nama Amanda Manopo adalah nama panggung darinya.

Bintang sinetron ikatan cinta ini adalah keturunan dari campuran Spanyol, Filipina dan Minahasa. Wajar banget kalau wajahnya cantik banget, karena juga keturunan bule juga.

Sudah banyak sinetron yang di bintangi oleh Amanda Manopo, seperti Ikatan Cinta, Mermaid in Love, Cinta Tanpa Karena, Cinta Sebening Embun dan masih banyak judul sinetron yang di bintanginya.

Kemudian film layar lebar juga ada film berjudul Indigo, Sajen, Bisikan Iblis, Kelam dan masih banyak lagi judul film yang di bintangi oleh artis menawan ini.

Penghargaan bergengsi pernah Ia dapatkan yakni Festival Film Bandung untuk Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi.

Amanda Manopo terlahir dari pasangan Henny Manopo Lugue dan Ramon Gauna Lugue.

2. Syifa Hadju

Artis Tercantik di Indonesia - syifa hadju

Syifa Savira Nuraisyah adalah nama asli dari artis tercantik di Indonesia dengan nama panggung Syifa Hadju.

Beberapa waktu belakangan ini Syifa Hadju lagi naik daun dan trending, lantaran sedang ada project bersama artis tampan, Jefri Nichol.

Selain terkenal menjadi pemain sinetron dan film layar lebar, Syifa Hadju juga merupakan seorang penyanyi.

Namanya melejit setelah menjadi pemain di serial Mermaid in Love bersama Amanda Manopo, hingga saat ini karirnya terus menanjak.

Artis berwajah cantik ini adalah kelahiran 13 Juli 2000. Orang tua Syifa Hadju adalah Shendy Hadju dan Andre Moeryawan.

Sebenarnya Syifa mempunyai beberapa penghargaan, salah satu di antaranya adalah Festival Film Bandung untuk Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi.

Beberapa film yang pernah di bintangi oleh artis muda cantik ini seperti Catatan Si Boy, Mohon Doa Restu, Jailangkung Sandekala, The Way I Love You dan masih banyak lagi lainnya.

Lagu yang lagi hits banget di nyanyikan oleh Syifa Hadju berjudul Cinta Terakhirku dan Jangan Pernah Berubah.

3. Beby Tsabina

Artis Tercantik di Indonesia - beby tsabina

Yang berikutnya sepertinya wajib banget untuk masuk dalam daftar artis tercantik di Indonesia ini, yakni aktris yang terkenal dengan nama Beby Tsabina.

Gadis cantik berwajah manis dan bersih ini mempunyai nama asli Cut Putri Tshabina, dirinya di lahirkan di Banda Aceh.

Usianya masih sangat muda dan jenjang karirnya masih sangat panjang, hal ini dikarenakan Beby di lahirkan pada tanggal 27 Oktober 2002.

Beby Tsabina juga merupakan jebolan sinetrol Mermaid In Love, sama seperti halnya 2 artis yang sudah saya bahas di atas.

Sepertinya Mermaid In Love telah membuat banyak talenta muda Indonesia di bidang seni peran, bahkan hampir semua jebolan sinetron tersebut namanya kini naik daun.

Selain sinetron Mermaid In Love, sinetron Anak Jalanan juga telah berhasil membuat nama Beby semakin di kenal banyak orang.

Kini kemampuan perannya semakin terasah dengan deretan film layar lebar yang sudah di bintangi oleh gadis yang super cantik ini.

Beberapa film itu diantaranya adalah Antares, Bawang Merah Bawang Putih, Rompis, Love Knots, Eyang Ti dan masih banyak film lainnya.

Orang tua dari artis manis di Indonesia ini adalah Linda Darmawan dan Darmawan. Ia juga mempunyai saudara kandung bernama Cut Keysha dan Teuku Atha.

4. Anya Geraldine

Artis Tercantik di Indonesia - Anya Geraldine

Siapa yang menyangka jika Anya Geraldine adalah seorang gadis bergelar S.I.Kom.? Gelar tersebut di sematkan untuk lulusan Ilmu Komunikasi.

Memang saat awal munculnya Anya Geraldine ke permukaan dunia hiburan, terdapat isu kontrovesial dari artis cantik yang satu ini.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, image dari Anya Geraldine ini semakin bagus dan prestasinya semakin cemerlang.

Hal ini di buktikan dengan berbagai judul layar lebar dan berbagai program yang di gulutinya.

Kini Anya Geraldine fokus di dunia seni peran, artis internet, pengusaha dan model. Usianya sudah cukup matang, tapi pesonanya masih luar biasa.

Anya Geraldine di lahirkan di Jakarta pada tanggal 15 Desember 1995 yang lalu. Nama asli dari Anya Geraldine adalah Nur Amalina Hayati.

Beberapa film layar lebar yang di bintangi oleh Anya Geraldine adalah Spirit Doll, Garis Waktu, Selesai, Yowis Ben, Sabar Ini Ujian, Tusuk Jelangkung dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sempat juga Ia menjadi bintang di serial We TV berjudul Layangan Putus. Aktingnya dalam serial tersebut sangat luar biasa.

5. Natasha Wilona

Artis Tercantik di Indonesia - Natasha Wilona

Artis cantik yang selanjutnya akan saya bahas di blog Bactiar.com adalah Natasha Wilona yang sudah merajalela di dunia sinetron dan film layar lebar Indonesia.

Selain menjadi seorang aktris atau memerankan sebuah karakter di dalam film, ternyata Natasha Wilona juga piawai dalam dunia tarik suara.

Beberapa judul sinetron yang membuat nama Natasha Wilona melejit adalah sinetron Anak Jalanan dan Siapa Takut Jatuh Cinta.

Natasha Wilona adalah aktris cantik di Indonesia yang di lahirkan di Jakarta pada tanggal 15 Desember 1998. Kalau untuk usianya, kamu bisa hitung sendiri bukan?

Artis berbibir tipis ini mempunyai saudara kandung bernama Claresta Frederica. Kemudian orang tua Wilona adalah Didi Setiadi dan Theresia.

Salah satu penghargaan luar biasa dari Wilona adalah Dahsyatnya Award untuk Pasangan Terdahsyat, akan tetapi selain penghargaan tersebut, masih banyak penghargaan lain yang didapatkannya.

Selain sinetron, inilah beberapa film yang di bintangi oleh Natasha Wilona seperti Argantara, Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Nini Thowok dan masih banyak lagi film layar lebar yang dibintanginya.

Semoga saja kedepannya karir Natasha Wilona di dunia hiburan tanah air bisa bertahan lama dan sehat selalu.

6. Azizi Shafaa Asadel

Artis Tercantik di Indonesia - Azizi Shafaa Asadel

Kalau mendengar nama Azizi Shafaa Asadel mungkin kamu kurang familar bukan? Tapi kalau kamu mendengar nama Zee JKT48, nah kalau ini baru tahu.

Azizi Shafaa Asadel adalah nama lengkap asli dari Zee JKT48. Member dari Jkt48 yang satu ini memang sangat menonjol di antara yang lainnya.

Artis berparas manis yang satu ini tergabung ke JKT48 untuk generasi ketujuh. Untuk pertama kalinya di JKT, Ia diperkenalkan pada tanggal 29 September 2018.

Sekedar kamu tahu, ternyata Azizi Shafaa Asadel adalah anak dari artis Indonesia bernama Akhmad Fadli. Kemudian Azizi Shafaa Asadel lahir dari sang bunda yakni Nur Ayu Chesty Maharani.

Sekarang kemampuan dari Azizi Shafaa Asadel sudah berkembang, dari yang awalnya doyan banget nyanyi, sekarang sudah melebarkan sayap di dunia seni peran.

Sudah ada beberapa film layar lebar yang di bintangi oleh Azizi Shafaa Asadel seperti Kalian Pantas Mati dan Ancika 1995.

Artis tercantik di Indonesia yang satu ini lahir pada tanggal 16 Mei 2004 yang lalu. Usianya masih sangat muda, Ia di lahirkan di Jakarta.

Terkenal dengan polah tingkahnya yang lucu, Azizi Shafaa Asadel mempunyai banyak sekali penggemar. Mungkin salah satunya kamu?

7. Mikha Tambayong

Artis Tercantik di Indonesia - Mikha Tambayong

Maudy Mikha Maria Tambayong adalah sebuah nama lengkap dari artis cantik, imut dan lucu dengan nama panggung Mikha Tambayong.

Sepertinya para cowok di seluruh Indonesia sepakat ya, jika Mikha Tambayong adalah seorang gadis yang di anugerahi wajah yang indah.

Selain menjadi seorang pemain film layar lebar atau sinetron, ternyata Mikha Tambayong juga merupakan seorang model dan penyanyi.

Artis cantik yang satu ini murni keturunan Indonesia nih, yakni keturunan Ambon dan Minahasa.

Awal karirnya, Mikha Tambayong adalah finalis dari GADIS Sampul pada tahun 2008 di dunia modeling.

Lewat ajang tersebut, kini Mikha Tambayong menjelma menjadi gadis dengan berjuta talenta.

Mikha Tambayong di lahirkan pada tanggal 15 September 1994 yang lalu di Jakarta. Beberapa waktu yang lalu masih di tahun 2023 ini, Mikha Tambayong di nikahi oleh aktor tampan bernama Deva Mahendra.

Sudah banyak film layar lebar yang sudah di bintangi oleh Mikha Tambayong, akan tetapi contoh film terbaru dari Mikha Tambayong adalah Bismillah Kunikahi Suamimu, Teluh Darah dan Sewu Dino.

8. Mawar Eva de Jongh

Artis Tercantik di Indonesia - Mawar Eva de Jongh

Artis wanita dengan wajah menawan berikutnya adalah Mawar Eva de Jongh. Gadis manis ini sangat piawai dalam dunia seni peran.

Sudah banyak film layar lebar yang di bintangi oleh Mawar Eva de Jongh. Ini membuktikan jika banyak produsen film yang percaya dengan kemampuannya.

Tidak hanya sebagai seorang pengrajin seni peran, Mawar Eva de Jongh juga aktif sebagai model dan dunia seni suara.

Mawar Eva de Jongh di lahirkan pada tanggal 26 September 2001. Ia di lahirkan di Haarlem, Belanda.

Artis tercantik di Indonesia ini adalah keturunan Karo dan Belanda. Orang tuanya bernama Bastian de Jongh Ginting dan Hartawati Gurusinga.

Salah satu penghargaan yang pernah di sabet oleh gadis cantik ini adalah Piala Maya untuk Aktris Utama Terpilih.

Beberapa film yang pernah di bintangi oleh Mawar Eva de Jongh adalah Galaksi, Manusia Bumi, SIN, Teman Tapi Menikah, Para Betina Pengikut Iblis, Miracle In Cell No. 7, Tumbal The Ritual dan lain sebagainya.

Beberapa lagu yang membuatnya semakin terkenal berjudul Lebih dari Egoku dan Sedang Sayang Sayangnya.

Potensi dari Mawar Eva de Jongh memang sangat luar biasa, semoganya saja dirinya awet dunia entertainment Indonesia.

9. Michelle Ziudith

Artis Tercantik di Indonesia - Michelle Ziudith

Sepertinya buat para pencinta film layar lebar tanah air, tentu sudah tidak asing dengan wajah cantik dari Michelle Ziudith yang sering lalu lalang di dunia perfilman Indonesia.

Nama lengkap dari gadis manis ini adalah Michelle Ziudith Waselly Ruchiman. Tidak hanya sebagai pemain peran film, Michelle Ziudith juga bisa bernyanyi.

Michelle Ziudith terkenal lewat beberapa film hits yang di bintanginya seperti London Love Story dan Magic Hour.

Tapi masih banyak film lainnya dari dirinya seperti ILY From 38.000 FT, One Fine Day, Calon Bini, Garis Waktu, Mekah I'm Coming, Ananta dan lain sebagainya.

Artis cantik yang satu ini di lahirkan di Medan pada tanggal 20 Januari 1995 yang lalu. Kamu bisa menghitung sendiri berapa usia dari Michelle Ziudith sekarang ini.

Nama orang tua dari Michelle Ziudith adalah Missi Waselly dan Muhammad Ruchiman.

Kemungkinan kedepannya akan banyak project film yang bakal di lakoni oleh artis tercantik di Indonesia yang satu ini.

Itu artinya portofolio film dengan dirinya sebagai bintangnya akan semakin banyak dan bakatnya akan semakin terasah.

10. Jessica Mila

Artis Tercantik di Indonesia - Jessica Mila

Artis yang berikutnya wajib banget untuk masuk deretan di Bactiar.com, nama lengkapnya adalah Jessica Mila Agnesia Damanik.

Siapa yang tidak kenal talenta luar biasa yang dimiliki Indonesia ini? Nama Jessica Mila sudah cukup banyak di muat dalam frame film layar lebar dan sinetron.

Jessica Mila tidak hanya bermain dalam berbagai film dan sinetron, tapi artis cantik yang satu ini juga piawai dalam dunia tarik suara dan juga seorang model.

Ternyata Jessica Mila bukan keturunan lokal murni, karena Jessica Mila adalah keturunan Minahasa, Jawa dan Belanda.

Jessica Mila saat ini sudah berusia kepala 3, tetapi kecantikannya masih terpancar meskipun sudah bisa di katakan bukan remaja lagi.

Artis tercantik di Indonesia ini di lahirkan pada tanggal 3 Agustus 1992 yang lalu di Langsa.

Orang tua dari Jessica Mila adalah Magdalene Jane Baker dan Bambang Sutarjo. Wanita cantik ini juga mempunyai saudara kandung bernama Rizky Fabriyando.

Film yang di mainkan oleh Jessica Mila terhitung banyak sekali diantaranya adalah Mata Batin, The Doll, Imperfect, Dubsmash, Pacarku Anak Koruptor, Marmut Merah Jambu, Koala Kumal, Jomblo Ngenes dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sinetron yang membuat nama Jessica Mila terpancar sampai kepelosok Indonesia adalah sinetron kondang GGS atau Ganteng Ganteng Serigala.

11. Steffi Zamora

Artis Tercantik di Indonesia - Steffi Zamora

Steffi Zamora, mungkin kamu juga tidak asing dengan artis pemeran dalam banyak sinetron dan film layar lebar yang satu ini.

Artis cantik dengan ciri khas berkulit putih mulus bahkan bisa kamu bayangkan seputih susu ini bernama lengkap Stefhanie Zamora Husen.

Artis berkulit bersih ini merupakan keturunan Jerman, tidak hanya bermain film dan sinetron saja, tapi Steffi Zamora juga bernyanyi.

Ia di lahirkan di Jakarta pada tanggal 15 Desember 2000, kini usianya masih sangat muda dan jam terbangnya masih berpotensi lama.

Orang tua dari Steffi Zamora adalah Sapna Husen dan Michael Stotzel.

Beberapa film yang di bintangi oleh Steffi Zamora adalah Alas Pati, Sajen, Lampor Keranda Terbang, Titisan Setan, 13 The Haunted, Kembalinya Anak Iblis, Seruan Setan dan masih banyak yang lainnya.

Beberapa judul sinetron yang di bintangi Steffi Zamora adalah Bintang Samudera, Pondok Pak Cus, Aisyah Putri The Series dan lainnya.

12. Ranty Maria

Artis Tercantik di Indonesia - Ranty Maria

Artis tercantik yang berikutnya juga identik dengan wajah manis dan kulit putihnya, namanya adalah Ranty Maria.

Nama lengkap dari Ranty Maria adalah Ranty Maria Aprilly Kariso yang populer dengan karyanya sebagai model dan pemeran film atau sinetron.

Serial Heart Series telah mengantarkan namanya menjadi sosok yang luar biasa seperti saat ini.

Ranty Maria adalah blasteran Manado dan Korea. Oleh karena itu wajah dari Ranty Maria nggak tampak seperti orang lokal pada umumnya.

Artis cantik ini di lahirkan oleh Joanita Kariso dan Ayahnya yang berasal dari Korea bernama Lee Ki Young.

Ranty Maria adalah artis yang di lahirkan pada tanggal 26 April 1999 yang lalu di Jakarta. Senyum cantiknya berhasil membuat para penggemar tidak bisa menyangkal jika Ranty Maria memang cantik.

Beberapa drama sinetron yang di bintangi oleh gadis cantik keturunan Korea ini adalah Anak Langit, Putri Untuk Pangeran, Ikatan Cinta, Anak Jalanan, Rahasia dan Cinta dan lain sebagainya.

Untuk filmnya ada beberapa judul seperti 4 Mantan, Titus, Anak Jalanan Reborn dan masih banyak lagi judul film yang di bintangi gadis bernama Ranty Maria ini.

13. Amanda Rigby

Artis Tercantik di Indonesia - Amanda Rigby

Beberapa waktu belakangan ini acara televisi berjudul Lapor Pak telah kedatangan talenta cantik yang mempesona bernama Amanda Rigby.

Mungkin dalam acara tersebut Amanda Rigby adalah sebagai pemanis saja awalnya, tetapi ternyata setelah bermain beberapa kali di acara tersebut, Amanda Rigby semakin mantap memainkan perannya.

Amanda Rigby merupakan aktris dari Indonesia blasteran dari Inggris dan Jawa, sehingga terciptalah gadis cantik berkulit putih ini.

Sitkom berjudul Kejar Tayang rupanya menjadi jembatan Amanda Rigby untuk berkembang seperti sampai saat ini.

Dalam sitkom tersebut ia memerankan karakter Lea Michelle.

Artis cantik di Indonesia ini di lahirkan di Jakarta pada tanggal 6 Januari 1992 yang lalu. Perjalanan karirnya sungguh luar biasa.

Rasanya kita semua sepakat jika Amanda Rigby wajib untuk di masukkan dalam list Bactiar.com ini ya?

Sekian artikel yang membahas tentang artis tercantik di Indonesia, paling seksi dan populer versi Bactiar.com ini. Semoga saja kamu betah membaca tulisan saya ini dan bersedia untuk melihat tulisan saya yang lain di blog personal ini.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel