8 Pemain Voli Tercantik di Indonesia, Paling Seksi dan Terkenal Versi Bactiar.com

Bagi pencinta dunia bola voli sepertinya artikel ini memang cocok buat kamu, atau misalkan kamu tidak terlalu tahu tentang voli, mungkin artikel ini bisa jadi info baru buat kamu.

Beberapa tahun yang lalu mimin Bactiar.com cukup serius di dunia voli, akan tetapi hanya sebatas tingkat kabupaten saja.

Tapi saya mengucap syukur alhamdulillah karena sudah di berikan pengalaman yang berarti bagi saya selama ini di dunia bola voli.

Oleh karena itu, pada saat artikel ini saya tulis, saya merasa terketuk hati saya untuk membahas sebuah artikel yang berhubungan dengan voli.

Harapan saya agar voli tetap menjadi olahraga yang ada peminatnya. Tapi saya bingung mau bahas voli di segmen apanya?

Paling mudah dan bisa menjangkau semua kalangan, saya rasa mending bahas pemain voli tercantik di Indonesia saja.

Deretan pemain voli yang saya bahas ini tidak hanya cantik saja, tapi juga terkenal dan bertubuh seksi karena porsi olahraga mereka yang benar-benar luar biasa.

Mereka ada bidadari lapangan voli yang selalu menjadi pusat perhatian saat berlaga melawan tim lawan. Siapa saja mereka?

Baiklah langsung saja kita masuk kepembahasannya. Ini adalah versi dari Bactiar.com, jadi kalau kurang sependapat, langsung saja tulis komentar di bawah artikel ini.

Pemain Voli Tercantik di Indonesia, Paling Seksi dan Terkenal Versi Bactiar.com

1. Yolla Yuliana

Pemain Voli Tercantik di Indonesia - Yolla Yuliana

Saya rasa Yolla Yuliana adalah pemain voli wanita yang cukup populer dan terkenal di beberapa lapisan masyarakat.

Karena selain bermain voli, kini atlet bertubuh seksi ini juga kerap di undang ke podcast kondang di youtube.

Hal ini adalah nilai plus untuk dunia voli, karena secara tidak langsung, lewat wawancara Yolla Yuliana, olahraga voli makin di kenal luas oleh banyak orang.

Mungkin salah satu cara agar olahraga voli bisa mendapatkan perhatian lebih dari banyak orang, adalah mengundang atlet seperti Yolla Yuliana ini ke konten youtube atau ke televisi.

Kembali kita bahas tentang Yolla Yuliana, setidaknya Yolla Yuliana telah bermain voli sejak usianya yang masih menginjak 12 tahun.

Saat artikel ini saya buat, pemain cantik yang satu ini telah bergabung dalam sebuah tim bernama Jakarta Pertamina Fastron dalam sebuah ajang Proliga.

Yolla Yuliana adalah pemain voli yang lahir di Bandung pada tanggal 16 Mei 1994. Usianya terhitung matang untuk sekelas atlet.

Pemain voli cantik ini mempunyai tinggi badan yang ideal untuk bermain voli yakni 181 cm.

2. Pungky Afriecia

Pemain Voli Tercantik di Indonesia - Pungky Afriecia

Pemain bola voli wanita yang berikutnya adalah bernama Pungky Afriecia. Ia merupakan pemain voli kelahiran Bandung.

Atlet voli berparas cantik ini di lahirkan pada tanggal 28 April 1994 yang lalu. Kini menjelma menjadi bidadari lapangan dengan banyak sekali fans yang di dominasi cowok.

Kamu tahu pemain sepakbola bernama Yandy Sofyan? Pungky Afriecia telah berhasil membuat Yandy jatuh hati kepadanya dan akhirnya keduanya menikah.

Yandy merupakan pemain dari klub bola Persikabo 1937 untuk Liga 1 musim 2022/2023.

Sejak masih muda Pungky Afriecia telah memulai minatnya di dunia voli dengan mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di sekolahnya.

Terlebih lagi ternyata darah volinya mengucur deras dari sang ibu yang juga merupakan seorang pemain voli.

Pada saat usia 19 tahun, Pungky Afriecia bergabung untuk pertama kali dengan klub Aiko Bandung.

Setelah itu pemain voli cantik ini sempat berlabuh ke klub Jakarta Elektrik PLN. Dan kini Ia memperkuat Bandung Bank BJB Pakuan.

Karirnya di olahraga voli cukup moncer, semoga saja kedepannya Pungky Afriecia menjadi pemain yang membanggakan Indonesia.

3. Sania Clarissa Putri

Pemain Voli Tercantik di Indonesia - Sania Clarissa Putri

Sania Clarissa Putri sepertinya membawa angin segar buat para pencinta voli Indonesia. Pasalnya wajah cantiknya bikin yang nonton jadi ikut semangat.

Pamain voli tercantik yang satu ini adalah seorang atlet voli yang di lahirkan di Cimahi pada tanggal 14 November 2004.

Usianya masih sangat muda, coba aja hitung sendiri jika Sania Clarissa Putri lahir di tahun 2004, sekarang umur berapa coba?

Perjalanan Sania Clarissa Putri sebagai seorang atlet masih sangat panjang, mengingat usianya masih sangat muda.

Kini Sania Clarissa Putri bermain dan mengabdikan diri untuk klub voli Petrokimia Gresik.

Ia adalah pemain libero andalan dari klub tersebut, bahkan banyak yang memprediksi jika Sania Clarissa Putri akan menjadi pemain andalan Indonesia.

Usahanya untuk menjadi pemain voli tidak sebentar, karena Sania Clarissa Putri sudah mulai menggeluti olahraga voli sejak usia 7 tahun.

Ciri khas dari Sania Clarissa Putri adalah berkulit putih, wajahnya cantik dan mempunyai senyum manis.

Saya rasa itulah yang membuat dirinya menjadi pusat perhatian saat bermain di lapangan, itu di luar skill dari Sania Clarissa Putri.

4. Alya Annastasya

Pemain Voli Tercantik di Indonesia - Alya Annastasya

Pemain bola voli cantik yang berikutnya adalah Alya Annastasya. Atlet yang satu ini saat berlaga selalu mengenakan hijab.

Dengan setiap laganya menggunakan hijab, itu artinya Alya Annastasya memeluk agama Islam.

Alya Annastasya adalah pemain voli yang di lahirkan pada tanggal 14 Juni 2000 di Bekasi, Jawa Barat.

Ia merupakan keturunan Suku Sunda dengan tinggi tubuh yang cukup ideal untuk menjadi atlet bola voli yakni sekitar 178 cm.

Beberapa klub voli yang pernah disinggahinya adalah Jakarta Elektrik PLN (2019) dan Jakarta Pertamina Fastron (2020-2022).

Kemudian saat artikel ini saya tulis di Bactiar.com, Alya Annastasya telah berlabuh di Jakarta BIN (2023 sampai sekarang).

Fakta menarik tentang Alya Annastasya adalah, dulu olahraga yang di gelutinya bukan voli, melainkan bulutangkis.

Saya masih belum mendapatkan informasi kenapa alasan Alya Annastasya pindah haluan ke dunia olahraga voli.

5. Wahida Muntaza Arifin

Pemain Voli Tercantik di Indonesia - Wahida Muntaza Arifin

Pemain voli tercantik di Indonesia yang berikutnya juga sering mengenakan hijab saat berlaga di lapangan, Ia bernama Wahida Muntaza Arifin.

Atlet cantik ini lahir di Tangerang pada tanggal 29 Maret 1999 yang lalu. Kini Wahida Muntaza Arifin menjelma menjadi pemain voli yang di cintai banyak penggemarnya.

Posisinya dalam olahraga voli adalah sebagai libero. Selain ikut ajang kompetisi Proliga, Wahida Muntaza Arifin juga menjadi tim voli putri Indonesia di SEA GAMES 2022.

Pada saat berlaga bersama tim voli putri Jawa Barat, Wahida Muntaza Arifin bersama tim telah berhasil menyumbang medali emas PON XX Papua.

Pada gelaran Proliga tahun 2016 yang lalu, Wahida Muntaza Arifin bersama dengan timnya Jakarta Pertamina Energi berhasil mengambil posisi runner up.

Wahida Muntaza Arifin mulai aktif di dunia voli sejak SD. Artinya Ia sudah berjuang keras untuk menjadi seperti yang sekarang ini.

Rasanya Indonesia bisa berbangga diri dengan adanya libero sekelas Wahida Muntaza Arifin ini, semoga saja voli Indonesia makin maju kedepannya.

6. Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi

Pemain Voli Tercantik di Indonesia - Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi

Pemain bola voli wanita yang satu ini bernama Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi, outfit yang di gunakannya saat berlaga benar-benar santun.

Ia mengenakan hijab dan pembawaannya kalem banget, mungkin ini yang membuat Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi di sukai banyak fans.

Tidak hanya bermain di ajang Proliga bersama dengan tim kebanggaanya Bandung BJB Tandamata, pemain voli tercantik ini juga merupakan anggota timnas voli putri Indonesia.

Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi di lahirkan pada tanggal 7 Februari 1995, Ia di lahirkan di Bandung.

Atlet berparas cantik ini adalah lulusan dari Universitas Bandung Raya. Ia mengambil S1 Manajemen Ekonomi.

Ternyata tidak hanya Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi saja yang aktif bermain voli, Ia mempunyai adik yang juga di ketahui merupakan pemain voli juga.

Nama adiknya adalah Achmad Rizal Nurhuda, Ia bermain sebagai pemain voli di sebuah klub bernama BNI 46 Jakarta.

Mungkin memang dari keluarga Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi menjadikan olahraga bola voli sebagai olahraga favorit.

7. Maya Kurnia Indri

Pemain Voli Tercantik di Indonesia - Maya Kurnia Indri

Atlet voli yang berikutnya wajib saya masukkan dalam daftar ini adalah Maya Kurnia Indri. Pemain voli yang satu ini Jakarta Pertamina Energi.

Maya Kurnia Indri adalah wanita cantik yang di lahirkan pada tanggal 17 Februari 1992 yang lalu.

Pada kompetisi Proliga tahun 2014, Maya Kurnia Indri sudah masuk dalam ajang tersebut.

Tentu seorang pemain voli yang sudah masuk Proliga, dari sisi kemampuannya sudah tidak bisa di ragukan lagi tentunya.

Posisi yang di dapat dari Maya Kurnia Indri adalah seorang Quicker. 

Pada tahun 2017, Maya Kurnia Indri sudah masuk skuad tim bola voli putri Indonesia di ajang SEA Games.

Memang upayanya untuk menjadi seorang pemain voli merupakan keinginan dari kecil. Sejak kecil Maya Kurnia Indri berlatih untuk menjadi terbaik sebagai pemain voli.

Tidak heran jika sudah banyak penghargaan yang di dapat dari wanita berparas cantik ini.

8. Berllian Marsheilla

Pemain Voli tercantik di Indonesia - Berllian Marsheilla

Pemain voli tercantik di Indonesia yang selanjutnya memang bisa di bilang sudah tidak muda lagi untuk bermain di dunia voli, tapi kemampuannya di lapangan tak bisa di pandang sebelah mata.

Yakni Berllian Marsheilla yang merupakan pemain inti dari klub voli Jakarta PLN.

Ia di lahirkan pada tanggal 22 Desember 1989 yang lalu di Jakarta. Berllian Marsheilla termasuk pemain senior, karena kamu bisa hitung sendiri usianya.

Berllian Marsheilla selalu mendapatkan perhatian saat tampil di kompetisi Proliga, baik karena prestasinya dan juga paras wajah cantiknya.

Sejak usia masih kecil, minatnya di dunia bola voli sangat tinggi. Ini membuat Ia menjadi pemain yang menakutkan bagi tim lawan.

Berllian Marsheilla sangat sering di panggil ketim inti timnas Indonesia. Ia adalah libero tangguh yang dimiliki oleh Indonesia.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel