3 Sambal Paling Enak di Malang, Terkenal, Populer dan Terlaris

Halo para pembaca Bactiar.com, pada kesempatan kali ini saya selaku mimin personal blog ini akan mengajak kamu untuk membahas tentang beberapa sambal paling enak di Malang.

Jadi buat para pencinta sambal atau makanan pedas, emang paling cocok membaca artikel ringkas yang memuat makanan yang bikin lidah berasap ini.

Sebenarnya tidak hanya di Malang saja sambal "jempolan" yang membuat lidah bergoyang, tetapi di lokasi lainnya juga banyak sambal dengan cita rasa yang tidak kalah jos.

Tapi pada artikel yang satu ini, saya fokus bahas sambal yang paling laris dan terkenal di Malang.

Jadi saya akan bahas mulai sambal enak di Malang yang di jual secara online dan juga yang di jual secara offline (ada warung atau tempat makan fisiknya).

Jujur saja saya adalah orang yang suka dengan cita rasa makanan pedas, tapi tidak yang pedas ekstrim juga.

Pedas yang masih bisa di terima oleh lidah saya adalah pedas yang masih ada rasa gurihnya. Paham kan maksud saya?

Nah, untuk sambal yang dijual online akan saya kasih link pembeliannya juga. Jadi buat kamu yang pengen beli bisa langsung klik link di bawah ini ya.

Sambal Paling Enak di Malang, Terkenal, Populer dan Terlaris

1. Sambal SamBhojo

sambhojo

Untuk sambal paling enak di Malang pertama yang kita bahas ini adalah sambal sambhojo. Saya cek di marketplace, untuk penjualan dari sambal sambhojo ini sangat luar biasa.

Untuk penjualan dari sambal sambhojo ini kurang lebih ribuan pcs perbulan, atau bahkan bisa puluhan ribu pcs perbulannya.

Untuk popularitas dari sambal yang satu ini tidak usah di ragukan lagi, hal ini di buktikan dengan penjualannya yang ekstrim.

Sambal Sambhojo ini fokus pada penjualan sambal sachet dan botol. Untuk desain dari tokonya di shopee benar-benar di garap dengan serius.

Mulai dari layout halaman depan toko, kemudian foto produk sambalnya, setelah itu juga sebagian besar produknya terdapat video produk.

Tentu dengan adanya video produk ini akan menambah kredibilitas dari Sambal SamBhojo ini makin terdepan.

Terlihat profesional sekali dari segi desain toko. Sebagai konsumen, kamu juga akan di manjakan oleh varian rasa yang di tawarkan oleh sambal sambhojo.

Setidaknya lebih dari 18 varian rasa dari sambal sambhojo ini. Dan nama dari varian sambal di tempat ini cukup kreatif seperti misalkan BETE yakni kepanjangan dari sambal bawang pete.

Kemudian BEJO yang artinya sambal pete cabe ijo. BABY CUTE yang artinya sambal baby cumi pete. Dan tentu saja masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk level pedasnya kamu bisa pilih JINAK artinya pedas sedang atau GALAK artinya pedas nendang.

Buat yang penasaran dengan sambal SamBhojo ini bisa langsung kepoin toko onlinenya yang linknya akan saya sematkan di bawah ini.

2. Nyambelin Raja Sambal Praktis

nyambelin

Untuk sambal paling laris di Malang yang selanjutnya adalah sebuah toko online yang fokus jualan sambal dengan nama Nyambelin Raja Sambal Praktis.

Dari namanya saja, brand yang satu ini menonjolkan sisi praktisnya. Tanpa perlu ngulek sendiri, Nyambelin sudah siap untuk di nikmati.

Tetapi ya gitu, untuk mendapatkan cita rasa sambal yang di tawarkan oleh Nyambelin, kita juga wajib banget buat merogoh kocek yang tidak terlalu mahal.

Dari varian yang di tawarkan, kita sebagai konsumen dan penikmat sambal di sajikan beberapa pilihan rasa seperti sambal bawang, sambal cumi, sambal tomat, sambal tongkol, sambal serai dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Tapi saya gagal fokus dengan sambal serai, saya belum pernah menikmatinya. Mungkin next time jika ada kesempatan pasti saya akan menguji coba rasanya.

Kemasan dari Nyambelin Raja Sambal Praktis ini lebih pada kemasan sachet. Kemasan lebih praktis, mungil dan mudah untuk di bawa kemana-mana sebagai teman makan.

Emang dasar ya, orang kalau udah doyan makan pedas, rasanya seperti nggak puas kalau makan tidak ditemani dengan sambal.

Nyambelin Raja Sambal Praktis yang memang sudah populer dan terkenal ini mengklaim jika bahan yang digunakan adalah bahan fresh dan baru. Seperti cabainya masih segar dan bawangnya juga masih segar.

Bahkan sambal yang dijual disini adalah sambal yang tidak perlu dipanaskan dulu untuk dimakan. Jadi bisa dikatakan sangat praktis tanpa di masak ulang.

Jika kamu kebetulan lagi bokek nggak ada uang dan nggak ada lauk, tapi hanya punya nasi putih saja. Sambal yang laris manis di jual di marketplace ini bisa jadi solusinya.

Cukup di campurkan dengan nasi putih, baik nasinya hangat atau sudah dingin, tetap saja rasanya enak.

Buat kamu yang penasaran dengan cita rasa lezat dari sambal terlaris di Malang ini kamu bisa klik tombol di bawah ini.

Dengan melakukan klik pada tombol di bawah ini, kamu bisa ceh harga dan beli langsung di marketplace kesayangan kamu.

3. Sambal Winara1991

Sambal Winara1991

Sambal yang berikutnya kita bahas di Bactiar.com adalah sambal yang di jual di toko shopee bernama Winara1991.

Saya melihat ternyata penjualan dari sambal yang di jual oleh Winara1991 ini cukup luar biasa. Saya cek penjualannya sudah ribuan pcs sambal yang sudah diorder oleh pencinta sambal.

Itu artinya sambal buatan Winara1991 ini laris dan cukup banyak yang repeat order atau order berkali-kali.

Sudah dapat dipastikan, saat banyak orang order berulang-ulang, artinya ada sesuatu nilai plus dari sambal yang dijual. Entah itu rasanya, porsinya atau ada hal lain yang membuat sambal Winara1991 ini disukai banyak orang.

Memang toko shopee bernama Winara1991 ini tidak hanya menjual sambal saja, akan tetapi ada beberapa produk lain seperti sambal goreng, makaroni, basreng, kripik kaca dan menu makanan pedas lainnya.

Tapi yang paling laris dijual di toko Winara1991 ini adalah sambal dengan varian sambal yang luar biasa banyak, seperti sambal cumi, teri medan, teri kacang, klotok, pindang, petai, cumi petai, udang, terasi, jengkol, ayam suwir dan masih banyak varian lainnya.

Si pemilik Sambal Winara1991 mengklaim bahwa sambal buatannya tidak menggunakan bahan pengawet.

Bahan yang digunakan halal dan menggunakan rempah-rempah terbaik. Kemasan sambal yang digunakan adalah botol kecil sekitar 150 gram.

Mungkin buat para pencinta sambal di manapun kamu berada, kamu bisa cek harganya dengan cara klik tombol di bawah ini.

Mungkin untuk sementara sambal-sambal di atas dulu ya yang bisa saya rekomendasikan. Mungkin lain waktu artikel ini akan saya update dengan rekomendasi sambal tambahan yang tidak kalah enaknya.

Jadi pantengin terus Bactiar.com untuk mendapatkan berbagai rekomendasi luar biasa buat kamu. Jangan lupa follow semua akun sosial media saya. Terima kasih.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel