6 Ide Jualan Gorengan Kekinian Modal Kecil Untung Besar Yang Mudah Dibuat

Berbicara tentang goreng, mungkin yang terbayang dalam benak kamu adalah makanan seperti weci, tempe mendoan, tahu isi, singkong goreng dan lain sebagainya.

Tapi berbeda dengan pembahasan saya kali ini di bactiar.com. Kini saya akan membahas tentang bisnis yang berhubungan dengan gorengan kekinian.

Gorengan kekinian adalah gorengan varian yang lebih baru daripada camilan seperti weci, tempe mendoan dan kawan-kawannya.

Saya akan bahas gorengan yang lebih modern dari itu dan berbeda dari kebanyakan artikel dari blog lainnya.

Oke, kita akan bahas ide jualan gorengan kekinian modal kecil untung besar yang mudah dibuat. Mungkin beberapa dari gorengan ini tidak familiar dengan makanan yang pernah kamu makan selama ini.

Semoga saja artikel tentang bisnis kuliner ini bermanfaat buat kamu dan dapat membuka wawasan kamu tentang ide jualan makanan.

Ide Jualan Gorengan Kekinian Modal Kecil Untung Besar Yang Mudah Dibuat

1. Jualan Hottang

Ide Jualan Gorengan Kekinian - jualan hottang

Ide jualan gorengan kekinian modal kecil untung besar yang pertama akan saya bahas adalah jualan hottang.

Sebelumnya kamu wajib tahu, apa itu hottang. Hottang singkatan dari hotdog kentang. Camilan ini masih tergolong baru dan belum banyak yang tahu.

Hottang adalah makanan yang berbahan dasar kentang dan sosis, dari bahannya saja kita sudah tahu kalau makanan ini jenis yang mengenyangkan.

Beberapa waktu belakangan ini anak-anak muda yang di Indonesia, cukup banyak yang memfavoritkan camilan ini.

Dengan cara membuatnya yang mudah rasanya tidak menutup kemungkinan jika kamu bisa berjualan hottang ini.

Dengan campuran kentang, sosis, tepung terigu dan keju mozarella untuk isiannya, kamu sudah bisa membuat hottang. Jangan lupa untuk menyiapkan tusukan sate yang tebal untuk menusuk hottang ini.

Jika sudah di goreng, biasanya hottang akan di guyur dengan saus dan mayonaise. Sehingga tercipta makanan yang berkesan mewah dan lezat.

Kamu bisa menjual hottang ini di tempat yang ramai seperti perkantoran dan kawasan kampus, ini pasar yang cocok untuk hottang.

Artikel Terkait: Jualan Makanan Kekinian Modal Kecil Untung Besar

2. Jualan Bola Ubi Kopong

Ide Jualan Gorengan Kekinian - jualan bola ubi kopong

Ide jualan gorengan kekinian yang berikutnya adalah jualan bola ubi kopong. Sesuai dengan namanya, makanan ini bagian dalamnya kosong atau berongga.

Goreng unik ini berasal dari Bandung, tetapi kini sudah menjalar ke berbagai wilayah yang ada di Indonesia.

Bahan baku bola ubi kopong ini adalah ubi kukus, tepung tapioka dan gula. Semua bahan kemudian di campur sampai rata.

Setelah tercampur rata, kamu bisa membentuknya menjadi bentuk bola dan bisa langsung di masak dengan cara di goreng.

Untuk varian isi, kamu bisa sekreatif mungkin menciptakan isi versi kamu. Seperti coklat, keju, pisang, madu, mayonaise dan lain sebagainya.

Makanan ini termasuk gorengan kekinian yang beda dari gorengan lain. Dari segi warna, kamu juga bisa mengkreasikannya sesuai keinginan kamu.

Mulai dari warna merah, hijau, ungu, pink, hitam, putih dan lain sebagainya. Ini akan membuat bola ubi kopong menjadi menarik secara visual.

Kamu bisa jual secara bijian atau satu paket dalam kotak, misalkan satu kotak isi 20 biji, bisa kamu jual dengan harga 10 ribu.

3. Jualan Pisang Nugget

Ide Jualan Gorengan Kekinian - jualan pisang nugget

Ide jualan gorengan kekinian yang berikutnya kita bahas di bactiar.com adalah jualan pisang nugget.

Pisang nugget adalah pisang yang dihancurkan sampai lembut dan di campur dengan tepung roti, kemudian di bentuk sesuai keinginan lalu di goreng.

Pisang nugget tidak di buat dengan menggunakan sembarang pisang, biasanya nugget pisang ini terbuat dari pisang kepok, pisang tanduk dan pisang raja.

Aroma dari pisang nugget sangat menggoda, terlebih lagi rasanya di pastikan sangat manis dan legit.

Yang bikin menarik dari pisang nugget ini adalah bagian toppingnya. Berbagai macam topping yang biasa di pakai ada banyak sekali.

Beberapa topping seperti keju, oreo, tobleron, red velvet, nutella, green tea, stroberi, vanila dan coklat. Topping tersebut membuat gorengan ini tampak seperti makanan premium.

Makanya biasanya goreng jenis pisang nugget ini tidak bisa di jual dengan harga murah, karena bahan toppingnya saja bukan bahan murahan.

Kamu bisa menjual gorengan premium ini di kawasan kampus dan perkantoran.

4. Jualan Es Krim Goreng

Ide Jualan Gorengan Kekinian - jualan es krim goreng

Ide jualan gorengan kekinian modal kecil untung besar yang berikutnya kita bahas di bactiar.com adalah jualan es krim goreng.

Memangnya es krim bisa di goreng? Bisa dong. Buktinya kini ada gorengan viral yang bernama es krim goreng.

Makanan ini memang terbuat dari es krim, kemudian es krim ini di balut oleh roti tawar dan kemudian di goreng, sehingga terciptalah gorengan ini.

Es krim sendiri adalah produk olahan yang terbuat dari susu dan perasa manis, makanan ini paling enak jika di makan saat cuaca panas.

Dari es krim ini tercipta makanan unik bernama es krim goreng. Es krim yang di gunakan dalam es krim goreng juga berbagai macam rasa.

Kalau rasa dari es krim goreng ini cenderung manis yang di dalam dari es krimnya, dan gurih yang di dapat dari kulitnya yang terbuat dari roti goreng tadi.

Makanan ini masih sangat jarang di jual di Indonesia, mungkin kamu bisa melirik peluang bisnis dari gorengan kekinian ini dengan menjualnya di tempat kamu.

5. Jualan Steak Tempe

Ide Jualan Gorengan Kekinian - jualan steak tempe

Ide jualan gorengan kekinian yang bisa jadi ide bisnis dan peluang usaha buat kamu adalah jualan steak tempe.

Kita tahu jika tempe adalah makanan tradisional yang bahan bakunya di jual murah, lewat inovasi ini tempe menjadi olahan yang lumayan mahal.

Tempe adalah kedelai yang difermentasi dan menjadi lauk umum masyarakat Indonesia. Setiap keluarga di Indonesia, rasanya tak lengkap jika lauknya tanpa tempe.

Bahan yang di butuhkan adalah tempat, tepung terigu, telur ayam dan tepung roti. Berbagai bumbu yang di butuhkan adalah bawang putih, bawang merah, lada hitam, garam, gula dan air.

Untuk resep lebih lengkap dan sausnya mungkin kamu bisa browsing sendiri di mbah google, karena saya tidak ahli di bidang memasak.

Sepertinya sampai saat ini steak tempe belum ada yang menggarapnya dengan serius. Mungkin kamu bisa menggarapnya dan membranding steak tempe kamu secara profesional.

Kamu bisa menjual gorengan premium ini dengan menggunakan stand container, ini bertujuan agar jualan kamu terlihat lebih keren dari para kompetitor.

Terlebih lagi jika kamu bisa menyediakan tempat makan yang nyaman buat para pelanggan kamu, mungkin akan jadi pengalaman berarti bagi para pelanggan.

Artikel Terkait: Ide Jualan Makanan Pedas Kekinian

6. Jualan Susu Goreng

Ide Jualan Gorengan Kekinian - jualan susu goreng

Ide jualan gorengan kekinian modal kecil untung besar yang berikutnya adalah jualan susu goreng.

Memang seperti apa susu goreng itu? Baik, sebelumnya akan saya jelaskan dari mana gorengan manis ini berasal.

Gorengan manis ini berasal dari Taiwan, bahan utama dari makanan manis ini adalah susu yang di kentalkan.

Setelah susu tersebut kental, kemudian di campur dengan tepung maizena, setelah itu di goreng. Sehingga terciptalah makanan yang bernama susu goreng.

Pada bagian luarnya renyah sekali makanan ini, untuk bagian dalamnya sangat lembut dan manis. Cocok buat kamu yang suka makanan manis.

Makanan ini masih sangat jarang di Indonesia. Jadi mungkin bisa jadi peluang usaha kuliner buat kamu.

Gorengan unik ini mempunyai potensi menjadi makanan yang premium di Indonesia. Dari bahannya saja sudah menggunakan susu yang mempunyai harga jual tidak murah.

Kamu bisa jualan susu goreng ini di area kampus, pasti mahasiswa dan mahasiswi tertarik dengan gorengan manis yang satu ini.

Sekian artikel yang membahas tentang ide jualan gorengan kekinian modal kecil untung besar ini. Semoga saja bisa menjadi ide bisnis dan peluang usaha buat kamu. Terima kasih.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel