Resep Mie Level Untuk Jualan Pakai Mie Instan Enak, Mudah dan Cepat

Mie adalah makanan yang sejak jaman dulu menjadi favorit banyak orang. Mulai dari mie buatan rumahan sampai dengan mie instan yang beredar di seluruh penjuru dunia.

Kita harus sepakat tentang mie adalah makanan sejuta umat, karena saya rasa hampir semua orang suka dengan makanan yang satu ini.

Saya membahas mie dalam artikel ini, tentu berkaitan dengan cara menghasilkan uang dari mie dengan cara mudah dan cepat.

Sasaran pasar kita adalah menengah kebawah, saya akan membahas resep mie level untuk jualan pakai mie instan saja.

Resep Mie Level Untuk Jualan Pakai Mie Instan Menguntungkan

Dengan mie instan, harga modal dari bisnis ini cenderung lebih murah. Selain itu rasa dari mie instan juga sudah familiar dengan banyak orang, jadi kita tidak perlu menjelaskan masalah rasa.

Sudah tahu bukan mie level itu seperti apa? Jadi mie level adalah mie dengan tingkatan rasa pedas yang bervarian.

Mulai dari mie dengan cita rasa pedas rendah, sampai dengan mie dengan cita rasa super pedas kita hadirkan dalam resep mie level untuk jualan ini.

Inti dari pembahasan kita kali ini adalah, saya akan mengajak kamu untuk membuat mie level dengan tingkatan rasa pedas yang berbeda-beda.

Pilih Mie Instan Terpopuler

Ada banyak jenis mie instan yang sudah di jual di Indonesia. Masing-masing produk mempunyai konsumen sendiri-sendiri.

Jika orang yang suka rasa kuat, mereka akan pilih mie sedaap. Berbeda dengan indomie, pencinta indomie memilih indomie karena cita rasanya yang pas.

Ada juga jenis mie instan lainnya selain mie sedaap dan indomie, contohnya seperti supermi, mie ABC, mie gaga, lemonilo, nissin, samyang, yakisoba, nongshim dan lain sebagainya.

Kamu tinggal sesuaikan saja sesuai permintaan pelanggan, kira-kira mie instan mana yang melekat di hati mereka.

Artikel Terkait: Ide Jualan Di Kantin Sekolah

Dari beberapa mie instan yang sudah saya sebutkan tadi, ada yang harganya murah sampai dengan harga yang belasan ribu rupiah juga ada.

Yang jelas sesuaikan pasar saja, jika pasar menengah kebawah, tidak mungkin mie instan yang kamu gunakan samyang, sepertinya terlalu kemahalan.

Resep Mie Level Untuk Jualan Pakai Mie Instan Enak, Mudah dan Cepat

Setelah kamu tentukan mau pakai mie instan yang mana, kini saatnya kita masuk kedalam bagian bahan dan cara membuatnya.

Contohnya saja kita sepakat menggunakan mie sedaap, karena harganya standar tidak mahal dan tidak murah juga.

Resep Mie Level Untuk Jualan Pakai Mie Instan Mudah

Kita langsung masuk ke bahan dari resep mie level untuk jualan pakai mie instan ini. Berikut adalah bahan-bahan yang di gunakan.

Bahan Mie Level Untuk Jualan

  • 4 bungkus mie sedaap goreng
  • 25 cabai rawit dan kriting (sesuaikan levelnya)
  • 3 telur
  • 2 sosis
  • 1 sdm saus tomat
  • 2 sdm saus sambal
  • 1 sdt garam
  • 5 styrofoam

Cara Membuat Mie Level Untuk Jualan

  1. Panaskan air sampai mendidih, masukan 4 mie sedaap goreng. Masak sampai matang atau tingkat kekenyalannya sesuai selera, tiriskan.
  2. Langkah berikutnya didihkan air, kemudian silahkan masukkan 3 butir telur yang sudah kita siapkan tadi. Jangan lupa untuk mengorak-arik telur tersebut, setelah itu tiriskan.
  3. Didihkan air lagi, masukkan campuran 25 cabai rawit dan cabai kriting. Gunakan cobek, kemudian masukkan cabai yang sudah di rebus tadi dengan 1 sdt garam, lakukan uleg kasar.
  4. Siapkan wadah yang agak besar, masukkan mie, sambal, telur yang sudah diproses tadi. Jangan lupa tambahkan bumbu mie instan sedaap tadi dengan saus tomat dan saus sambal.
  5. Ambil styrofoam dan alasi dengan kertas minyak atau plastik, masukkan mie level sesuai porsi yang kamu tentukan sendiri. Setelah itu beri topping sosis di atasnya.
  6. Kini mie level sudah siap untuk kamu jual.

Pembahasan Tambahan Resep Level Untuk Jualan Pakai Mie Instan

Resep mie level untuk jualan pakai mie instan di atas biasanya cukup untuk 5 porsi. Kamu bisa jual perporsinya sesuai dengan keinginan kamu.

Untuk level pedasnya juga kamu bisa sesuaikan, misalkan dari level 1 dengan 5 cabai, level 2 dengan 10 cabai, level 3 dengan 15 cabai dan seterusnya.

Saat ini pencinta makanan pedas memang sangat banyak, salah satunya mie level pedas ini.

Kamu bisa mempromosikan mie level kamu ini lewat online, seperti menggunakan instagram, tiktok, facebook, wa dan lain sebagainya.

Jika di rasa antusias para pembeli meningkat, kamu bisa membuat kedai mie sederhana yang letaknya strategis dan mudah di jangkau oleh calon konsumen.

Artikel Terkait: Ide Jualan Indomie Kekinian

Resep mie level untuk jualan pakai mie instan ini termasuk original, jika kamu lebih kreatif lagi, mungkin bisa mengkombinasikan dengan bahan lain yang lebih menarik.

Sekian artikel yang membahas tentang resep mie level untuk jualan pakai mie instan ini, semoga saja bermanfaat untuk kamu yang ingin membuka usaha jualan mie level.

Jika dirasa bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada orang terdekat kamu. Supaya manfaatnya tidak berhenti di kamu saja, terima kasih.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel