5 Ide Jualan Indomie Kekinian Modal Kecil Untung Besar Untuk Pemula

Siapa yang tidak kenal produk mie instan indomie? Sepertinya setiap orang pasti pernah mendengar indomie atau bahkan ini adalah mie instan favorit kamu?

Indomie adalah sebuah brand besar di dunia mie instan. Rasa yang di tawarkan dari mie instan ini memang cocok untuk lidah masyarakat Indonesia.

Terkenal karena rasanya yang enak dan di bandrol dengan harga yang murah, indomie mampu merangkul para pencinta mie instan di seluruh nusantara.

Dengan kreativitas dan inovasi yang keren, indomie bisa jadi peluang usaha kuliner yang luar biasa. Ini karena kelebihan dari indomie itu sendiri.

Apa kelebihan indomie dari merk mie instan lainnya? Yang pertama mungkin karena merknya sudah di kenal banyak orang. Yang kedua adalah rasanya cocok di lidah orang Indonesia.

Yang ketiga adalah modal yang di pakai saat membuka usaha yang berhubungan dengan indomie ini cukup terjangkau.

Karena dari modal beli indomienya juga sudah murah, tapi dengan kreativitas yang kamu punya, indomie akan menjelma menjadi produk yang cukup mahal.

Kali ini saya akan mengajak kamu untuk membahas ide jualan indomie kekinian modal kecil untung besar untuk pemula.

Semoga saja, setelah membaca artikel ini kamu mendapatkan wawasan lebih. Kamu bisa mendapatkan poin, ternyata indomie bisa menjadi sebuah peluang usaha.

Ide Jualan Indomie Kekinian Modal Kecil Untung Besar Untuk Pemula

1. Jualan Warmindo

Ide Jualan Indomie Kekinian - jualan warmindo

Ide jualan indomie kekinian yang pertama akan saya bahas adalah membuka warmindo. Kreasi ini sudah banyak di terapkan orang, dan hasilnya warungnya ramai.

Jadi kamu bisa mulai membuat warmindo sekarang juga, terlebih jika di tempat kamu belum ada yang buka warmindo.

Warmindo adalah warung mie indomie. Kalau dulu dari pihak perusahaan indomie, membuka kemitraan bagi orang-orang yang ingin membuka warung indomie.

Tapi jika kamu tidak tertarik untuk menjalin kemitraan dengan perusahaan indomie langsung, kamu bisa membuka warung indomie kamu sendiri dan berdiri sendiri.

Menu yang kamu sajikan dalam warung indomie kamu adalah berbagai macam mie instan indomie. Tentu dengan banyak pilihan topping yang bisa di pilih.

Saat ini mie instan indomie telah mempunyai banyak varian rasa. Untuk toppingnya kamu bisa beri sosis, bakso, telur rebus, kornet dan lain sebagainya.

Cuannya tidak hanya kamu dapat dari menu makanan saja, kamu juga bisa mendapatkan cuan dari hasil jualan minuman.

Tidak mungkin orang makan di tempat tanpa minum. Jadi menu yang di tawarkan mulai teh, aneka es, minuman instan dan kopi.

Rata-rata warmindo yang saya lihat menggunakan container stand. Ini menambah nilai jual, karena terlihat keren di mata para konsumen.

Di tambah lagi usahakan tempatnya luas dan nyaman, kamu bisa menyewa halaman toko yang pada malam hari sudah tutup.

Warmindo adalah warung kekinian yang di buru oleh para mahasiswa dan mahasiswi di malam hari.

Artikel Terkait: Ide Jualan Gorengan Kekinian

2. Jualan Kue Ulang Tahun Indomie

Ide Jualan Indomie Kekinian - jualan kue ulang tahun indomie

Ide jualan indomie kekinian yang berikutnya adalah membuka usaha jualan kue ulang tahun yang terbuat dari indomie.

Kreasi yang satu ini cukup unik, kalau biasanya kue ulang tahun itu dari kue tart, kreasi ini terbuat dari mie indomie.

Jadi mie goreng yang sudah di masak, di cetak menggunakan cetakan tertentu sehingga berbentuk seperti kue ulang tahun.

Bahkan ada yang bisa membuat kue indomie ini bertingkat seperti layaknya kue ultah. Beberapa tahun belakangan ini, kreasi ini sangat di minati karena dinilai unik.

Untuk menambah keindahan, tidak lupa di bagian atas di kasih topping. Beberapa topping yang di gunakan biasanya adalah bakso, selada, telur, sosis, tomat, keju mozarella dan lainnya.

Kreasi mie indomie ini tidak hanya di bentuk seperti kue tart saja, akan tetapi ada yang dibentuk menjadi tumpeng indomie dengan berbagai lauk yang di taruh di atasnya.

Kamu bisa memasarkan kreasi unik kamu ini lewat sosial media, menyasar orang-orang yang ada di sekitaran wilayah kamu.

Pasti orang-orang yang ingin acara ulang tahunnya unik, sedikit banyak akan tertarik dengan kue ulang tahun indomie yang kamu tawarkan.

3. Jualan Seblak Indomie

Ide Jualan Indomie Kekinian - jualan seblak indomie

Ide jualan indomie kekinian yang selanjutnya akan kita bahas berhubungan dengan seblak yang di kreasikan dengan indomie.

Nama makanan ini adalah seblak indomie. Pada awalnya seblak adalah makanan yang bahan utamanya adalah kerupuk yang di rendam dan di masak.

Tapi kini varian isi dari seblak semakin kreatif dan banyak. Isinya ada banyak, seperti bakso ikan, bakso sapi, ceker ayam, tempura, makaroni, mie kuning, telur dan lain sebagainya.

Kini ada juga seblak indomie, perpaduan antara seblak yang bercita rasa peda dengan aneka isiannya di campur dengan indomie selera masyarakat Indonesia.

Seblak indomie saat ini sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, ini tandanya makanan pedas ini di minati oleh banyak orang.

Mungkin jika di tempat kamu belum ada yang menjual, kamu bisa membuka usaha kuliner ini.

Soalnya di desa saya, ada orang yang jualan seblak dan laris manis. Mungkin jika seblaknya di kombinasikan dengan mie indomie, akan menciptakan pasar baru untuk usahanya.

4. Jualan Kebab Indomie

Ide Jualan Indomie Kekinian - jualan kebab indomie

Ide jualan indomie kekinian yang selanjutnya adalah menjual kebab, akan tetapi kebab ini di padu padankan dengan mie indomie.

Bagaimana ceritanya bisa ada menu kebab indomie? Mungkin ini adalah varian baru yang lebih murah daripada kebab pada umumnya.

Karena jika kebab pada umumnya isi yang ada di dalam kebab itu adalah daging. Kita tahu jika harga dari daging sangat mahal.

Berbeda dengan jika isian kebab di ganti dengan indomie yang tergolong harganya bersahabat.

Kebab berasal dari Timur Tengah. Akan tetapi setelah masuk Indonesia, tangan kreatif orang Indonesia mengkombinasikan antara mie indomie dan kebab.

Indomie goreng, bawang bombay, selada, mayonaise, saus dan sedikit daging di masukkan kedalam roti lembar atau tortilla, secara garis besar itulah kebab indomie.

Pasti para pencinta kebab atau pencinta indomie penasaran, bagaimana rasa dari perpaduan 2 makanan itu.

Jika di tempak kamu belum ada, kamu bisa mencoba ide bisnis dan peluang usaha yang satu ini. Semoga saja kamu berani untuk mencoba action dalam memulai usaha kamu.

5. Jualan Burger Indomie

Ide Jualan Indomie Kekinian - jualan burger indomie

Ide jualan indomie kekinian yang selanjutnya adalah menjual burger indomie. Kreasi orang Indonesia memang bukan kaleng-kaleng.

Ada saja kreasi makanan yang membuat orang penasaran. Salah satu kreasi yang luar biasa adalah burger indomie.

Burger pada umumnya adalah roti bulat yang di belah menjadi 2, di bagian tengahnya di isi dengan daging patty.

Selain patty, di dalamnya juga terdapat selada, bawang bombay, tomat, mayonaise, sambal dan saus tomat.

Akan tetapi berbeda dengan burger indomie ini, mie goreng indomie yang di bentuk seperti roti menggantikan peran roti dalam pembuatan burger ini.

Agar tercipta seperti roti, mie goreng indomie di kocok dengan menggunakan telur dan bumbu, kemudian di bentuk menyerupai roti dan di goreng.

Kemudian di dalam burger indomie ini, hampir sama isiannya dengan burger pada umumnya.

Perbedaan dari burger asli dan burger indomie, terletak pada rotinya saja. Kalau di burger asli menggunakan roti, kalau di burger indomie menggunakan mie goreng.

Kreasi ini masih sangat jarang, jika kamu tertarik untuk mulai menjalakan bisnis kuliner unik ini, silahkan saja.

Kamu bisa memasarkan makanan kamu ini di tempat-tempat yang dekat dengan area kampus dan sekolahan.

Artikel Terkait: Jualan Makanan Yang Laku Setiap Hari Apa Aja

Sekian artikel yang membahas tentang ide jualan indomie kekinian modal kecil untung besar untuk pemula ini.

Semoga saja artikel tentang ide bisnis dan peluang usaha dalam blog bactiar.com ini memberi manfaat buat kamu, terima kasih.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel