6 Ide Jualan Es Kekinian Modal Kecil Untung Besar Yang Menjanjikan

Halo semuanya, selamat datang kembali di bactiar.com. Yakni sebuah blog yang membahas tentang ide bisnis dan peluang usaha.

Kali ini saya akan mengajak kamu untuk membahas tentang ide jualan es kekinian modal kecil untung besar. Tentunya bisnis ini cocok sekali diperdagangkan di siang hari.

Karena pada saat siang hari, rasa dahaga akan menyerang orang-orang yang berlalu lalang di depan lapak es kamu. Dengan begitu potensi es kekinian kamu akan laku sangat besar.

Banyak sekali jenis es kekinian yang bisa kamu jual. Tentunya bactiar.com akan membahasnya khusus untuk kamu spesial.

Ide jualan es kekinian ini bisa kamu jalankan dengan modal yang kecil, akan tetapi dengan strategi yang tepat, kamu akan mendapatkan untung besar dari jualan kamu tersebut.

Ide Jualan Es Kekinian Modal Kecil Untung Besar

1. Jualan Es Alpukat Kocok

Ide Jualan Es Kekinian Modal Kecil Untung Besar - jualan es alpukat kocok

Ide jualan es kekinian modal kecil untung besar yang akan saya bahas di bactiar.com adalah jualan es alpukat kocok.

Bisnis ini cocok buat kamu yang hobi banget makan alpukat dan pasar kamu adalah orang-orang yang suka makan alpukat.

Akhir-akhir ini es alpukat kocok atau biasa di sebut dengan alpucok ini sangat viral dan di gemari oleh banyak orang, khususnya para pencinta buah alpukat.

Cara membuatnya sederhana saja, yakni buah alpukat yang di potong kasar, kemudian di campurkan dengan susu, gula, air kelapa dan es batu.

Secara garis besar, pembuatan es alpukat kocok seperti itu. Tapi untuk mendapatkan resep terbaik dari pembuatan es alpukat kocok, kamu bisa belajar dari internet.

Di mbah google, kamu ketik saja di kolom pencarian "resep es alpukat kocok". Nanti akan muncul banyak sekali resep yang berkaitan.

Kini kamu coba seleksi saja, mana resep es alpukat kocok yang menurut kamu paling enak. Memang semuanya butuh trial and error untuk mendapatkan formula terbaik.

Untuk es alpukat kocok ini di sukai mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa.

Lebih bagus lagi jika kamu menjual minuman ini di area sekolah, kost-kostan, kampus dan pekantoran.

2. Jualan Es Jagung Manis

Ide Jualan Es Kekinian Modal Kecil Untung Besar - jualan es jagung manis

Ide jualan es kekinian modal kecil untung besar yang selanjutnya adalah jualan es jagung manis. Biasanya es ini di jual dengan harga yang sangat terjangkau.

Biasanya para penjual es jagung manis ini, menerapkan harga 5 ribu rupiah saja untuk satu cup. Selain harganya yang murah, yang membuat es ini banyak di buru adalah karena rasanya yang enak.

Kini para penjual es jagung manis lebih kreatif dalam menyajikan menunya. Bahkan saat ini es jagung manis sudah di kombinasikan dengan nata de coco, jelly atau boba.

Bahan-bahan yang biasanya di pakai adalah jagung manis, gula pasir, air, es serut dan daun pandan. Kemudian untuk toppingnya kamu bisa kasih boba, nata de coco atau jelly.

Untuk kuah santan dari es jagung manis ini adalah santan, daun pandan dan garam.

Es jagung manis ini bisa kamu jual di tempat yang cukup ramai atau bisa juga kamu jual di sekolah-sekolah. Karena biasanya peminat es jagung manis ini adalah anak-anak sekolahan.

3. Jualan Es Teh Tarik

Ide Jualan Es Kekinian Modal Kecil Untung Besar - jualan es teh tarik

Ide jualan es kekinian modal kecil untung besar yang berikutnya akan kita bahas adalah jualan es teh tarik. Minuman ini cukup populer di Indonesia.

Menurut mbah google, es teh tarik ini berasal dari Negara Malaysia. Akan tetapi saat ini sudah menyebar di kawasan Asia Tenggara.

Minuman ini di Malaysia di populerkan oleh para mamak atau sebutan untuk orang India Muslim yang berada di Malaysia.

Es teh tarik sendiri adalah minuman yang berbahan teh yang di campurkan dengan susu, kemudian terkadang di campur juga dengan cincau atau jelly.

Mungkin jika di tempat kamu masih belum ada yang jualan es teh tarik. Karena potensi laris manis dari minuman es yang satu ini sangat luar biasa.

4. Jualan Es Coklat Kakao

Ide Jualan Es Kekinian Modal Kecil Untung Besar - jualan es coklat kakao

Ide jualan es kekinian modal kecil untung besar yang berikutnya akan saya bahas adalah jualan es coklat kakao.

Minuman es yang satu ini saat ini sangat viral. Ini karena ada seorang konten kreator di tiktok yang membuat resep es coklat kakao ini.

Dan video tersebut telah berhasil di tonton banyak orang, karena video tersebut fyp.

Saat ini es coklat kakao ini sudah ada di kota-kota besar seperti Jakarta, Solo dan Yogyakarta. Jika di tempat kamu belum ada, mungkin ini kesempatan kamu untuk membuka usaha.

Secara garis besar, es coklat kakao ini terbuat dari bubuk kakao, krimer dan gula yang kemudian di rebus dengan menggunakan wadah yang besar.

Setelah itu saat penyajiannya, agar dingin di tambahkanlah es batu secukupnya.

Es coklat kakao akan sangat cocok jika di sandingkan dengan roti sobek. Roti sobek tersebut bisa dimakan dengan cara di celupkan ke es coklat kakao tersebut.

Rasa dari es coklat kakao ini memang cenderung manis, akan tetapi ada sedikit pahitnya, ini berasal dari kakao itu sendiri.

5. Jualan Es Boba

Ide Jualan Es Kekinian Modal Kecil Untung Besar - jualan es boba

Ide jualan es kekinian modal kecil untung besar yang selanjutnya adalah jualan es boba. Memang jenis bisnis ini sudah tergolong tidak baru lagi, tapi peminatnya cukup banyak.

Sampai saat ini, saya melihat masih banyak orang jualan boba di pinggir jalan. Dan lapak mereka tidak bisa di katakan sepi, karena memang peminatnya selalu ada.

Boba secara umum terbuat dari tepung tapioka atau tepung kanji yang di campur dengan sirup gula, sehingga jadilah bulatan boba.

Boba mempunyai tekstur yang kenyal dan biasanya dipergunakan sebagai topping minuman manis.

Biasanya di jadikan topping untuk minuman manis rasa coklat, red velvet, strawberry, taro dan minuman manis lainnya.

Biasanya para penjual boba menggunakan stand container. Jadi secara tampilan, jualan boba itu sangat keren.

Paling cocok jualan boba adalah di tempat yang ramai seperti di area sekolahan, kampus dan perkantoran.

6. Jualan Es Permen Karet

Ide Jualan Es Kekinian Modal Kecil Untung Besar - jualan es permen karet

Es permen karet adalah minuman es yang bisa jadi ide jualan es kekinian modal kecil untung besar yang menurut saya sangat menjanjikan.

Sesuai dengan namanya, es ini mempunyai rasa dan aroma seperti permen big babol. Permen big babol adalah salah satu merk permen karet terkenal.

Secara garis besar, es permen karet ini terbuat dari bubuk bubble gum, di tambahkan juga susu kental manis dan sirup yang berwarna merah.

Kebanyakan sirup dengan warna merah adalah sirup dengan rasa strawberry. Nantinya es permen karet ini jadinya adalah warna pink.

Ini karena percampuran antara sirup berwarna merah dan warna putih dari susu kental manis tadi, sehingga menghasilkan warna pink.

Es permen karet adalah minuman segar yang sangat viral akhir-akhir ini. Kamu bisa mencoba untuk menjual minuman es yang satu ini.

Sekian artikel yang membahas tentang ide jualan es kekinian modal kecil untung besar ini. Semoga saja artikel di bactiar.com bisa bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel