7 Ide Jualan Minuman Kekinian Modal Kecil Untung Besar Yang Menjanjikan

Terima kasih buat kamu yang kembali lagi di blog bactiar.com ini untuk sekedar berkunjung atau mencari info tentang ide bisnis dan peluang usaha.

Pada kesempatan kali ini, saya akan mengajak kamu untuk membahas beberapa ide jualan minuman kekinian modal kecil untung besar yang menjanjikan.

Jadi mungkin artikel ini cocok untuk kamu yang sedang mencari ide bisnis di bidang kuliner, khususnya minuman kekinian yang saat ini lagi hits.

Saat ini, seperti kita tahu jika di pinggir jalan, banyak sekali pedagang yang menawarkan berbagai macam minuman kekinian. Benar-benar ramai pasar di bidang minuman kekinian ini.

Jika kamu ingin mencoba peruntungan juga, kamu bisa memulai usaha minuman kekinian dengan modal kecil untung besar.

Oleh karena itu, bactiar.com akan membahasnya khusus buat pembaca setia blog ini. Oke, langsung saja kita masuk kepembahasannya, biar tidak terlalu lama basa-basinya.

Ide Jualan Minuman Kekinian Modal Kecil Untung Besar

1. Jualan Es Buah Ciduk

Ide Jualan Minuman Kekinian Modal Kecil Untung Besar - jualan es ciduk

Ide jualan minuman kekinian modal kecil untung besar yang kita bahas di bactiar.com adalah jualan es buah ciduk.

Es buah ciduk adalah minuman segar yang di taruh dalam toples jumbo dengan isian berbagai macam buah dengan warna yang berbeda-beda dan terlihat sangat cantik.

Karena besarnya toples jumbo yang di gunakan sebagai wadah es buah, oleh karena itu cara menciduk es buah tersebut dengan menggunakan gayung.

Jika di lihat dari jauh, maka es buah yang di taruh dalam toples jumbo itu akan tampak warna warni dan menarik untuk calon pembeli.

Berbagai macam buah yang di gunakan biasanya adalah buah mangga, naga, sirsak, melon, semangka, nangka, alpukat, durian dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tetapi kadang juga ada varian non buah, seperti misalkan saja es cincau, es cendol dan lain sebagainya.

Usaha ini tergolong sederhana cara pembuatannya, akan lebih bagus lagi jika kamu menjual es buah ciduk ini di area kampus, sekolah dan perkantoran.

Artikel Terkait: Ide Jualan Es Kekinian Modal Kecil

2. Jualan Dalgona Coffee

Ide Jualan Minuman Kekinian Modal Kecil Untung Besar - jualan dalgona coffee

Ide jualan minuman kekinian modal kecil untung besar yang selanjutnya adalah menjual dalgona coffee. Akhir-akhir ini, minuman kekinian ini lagi naik daun.

Dalgona coffee adalah minuman yang terbuat dari kopi instan, gula dan air panas dengan takaran yang sesuai. Setelah itu di campur dengan cara di kocok hingga sempurna.

Kemudian, campuran antara kopi, gula dan air panas tadi di tambahkan susu. Maka jadilah minuman yang bernama dalgona doffee.

Ada yang bilang jika dalgona coffee ini berasal dari India, tapi juga ada yang bilang jika minuman ini berasal dari Korea Selatan.

Entah mana yang benar. Yang jelas minuman kekinian bercita rasa manis ini sedang trending dan di buru oleh para pencinta kopi tanah air.

Saat ini sudah banyak penjual minuman dalgona coffee ini, mungkin kamu juga ingin mencoba peruntungan dengan menjual minuman kekinian ini?

3. Jualan Jamu Kekinian

Ide Jualan Minuman Kekinian Modal Kecil Untung Besar - jualan jamu kekinian

Ide jualan minuman kekinian modal kecil untung besar yang selanjutnya adalah menjual jamu kekinian. Minuman ini berbeda dengan minuman yang sebelumnya dari target pasar.

Kalau minuman yang sudah kita bahas di atas menonjolkan rasa manis yang nikmat, kalau jamu kekinian ini menawarkan minuman enak yang sehat.

Pada masa kini, banyak orang yang lebih perhatian dengan kesehatannya sendiri. Oleh karena itu, mereka memilah milih minuman apa yang sehat bagi dirinya.

Mungkin jamu kekinian bisa menjadi solusi untuk orang yang ingin minuman enak, tapi juga minuman tersebut menyehatkan tubuh.

Jika ingin sehat, tidak melulu harus di tempuh dengan hal-hal yang tidak enak, seperti minum obar, suplemen dan vitamin dalam bentuk tablet.

Tapi kini kamu sudah bisa menikmatinya dengan bentuk minuman jamu kekinian. Jika di tempat kamu belum ada yang jual, kamu bisa mulai membuka usaha ini.

Jaman dulu memang masih ada ibu-ibu penjual jamu dengan cara keliling ke kampung-kampung, kalau sekarang sangat susah mencari pedagang jamu.

Ini bisa jadi peluang usaha buat kamu yang ingin membuka usaha minuman kekinian dengan modal kecil untung besar.

Jamu yang bisa kamu jual seperti beras kencur, kunyit asam dan minuman jamu yang di kemas dengan kekinian lainnya.

4. Jualan Cheese Tea

Ide Jualan Minuman Kekinian Modal Kecil Untung Besar - jualan cheese tea

Ide jualan minuman kekinian modal kecil untung besar yang akan saya bahas ini adalah cheese tea. Minuman yang melimpah dengan kandungan kejunya.

Minuman cheese tea ini cara membuatnya sangat mirip dengan milk tea, akan tetapi krim keju yang melimpah dari minuman ini membuatnya berbeda.

Sepertinya minuman ini sangat cocok untuk kamu yang hobi makan keju. Cita rasa kejunya sangat berasa, yakni asin gurih ala-ala keju seperti pada umumnya.

Minuman ini sepertinya wajib untuk saya masukkan dalam artikel ini, karena tidak dipungkiri jika pencinta keju di tanah air kita ini sangat banyak.

Berikan sentuhan desain kemasan yang menarik, sehingga bisa menambah nilai jualnya. Karena pada umumnya, minuman kekinian lebih menonjolkan kemasannya yang anak muda banget.

5. Jualan Thai Tea

Ide Jualan Minuman Kekinian Modal Kecil Untung Besar - jualan thai tea

Ide jualan minuman kekinian modal kecil untung besar yang menjanjikan berikutnya adalah jualan thai tea.

Memang sudah agak lama beredar di Indonesia, tapi pencinta thai tea di Indonesia sangat besar. Ini menandakan jika thai tea tidak hanya sekedar tren saja.

Sesuai dengan namanya, thai tea adalah sebuah minuman yang berasal dari Thailand. Namun minuman ini sudah beredar di berbagai negara di Asia.

Minuman thai tea ini adalah minuman yang terbuat dari teh hitam dan susu evaporasi yang di campur dengan aneka rempah seperti cengkeh, kayu manis dan kapulaga.

Dari bahan rempah yang di gunakan, minuman ini tampak menyehatkan. 

Mulai usaha jualan minuman thai tea ini rasanya bukan ide yang buruk. Mengingat dari dulu hingga saat ini, thai tea masih banyak peminatnya.

6. Jualan Es Susu Boba

Ide Jualan Minuman Kekinian Modal Kecil Untung Besar - jualan es susu boba

Ide jualan minuman kekinian modal kecil untung besar yang selanjutnya adalah jualan es susu boba dengan cita rasa yang sangat manis.

Akhir-akhir ini boba dengan tekstur kenyalnya memang sangat di gemari banyak orang, mulai anak-anak hingga orang dewasa suka dengan boba.

Terlebih lagi buat anak remaja, tentu minuman boba termasuk minuman yang menunjukan strata sosialnya. Mungkin menurut mereka dengan minum boba, bisa jadi gaya hidup mereka.

Beberapa minuman yang bisa masuk dalam kategori es susu boba adalah boba susu segar, boba es gula merah, boba es teh susu dan lainnya.

Sepertinya boba sangat cocok di padukan dengan susu, dengan varian tambahan lain yang bisa kamu kreasikan sendiri untuk mendapatkan resep terbaik versi kamu.

Biasanya minuman es susu boba di jual mulai dengan harga 10 ribu rupiah, akan tetapi berbeda dengan topping yang agak mewah, pasti harganya lebih mahal lagi.

Minuman ini termasuk mempunyai laba yang lumayan, mengingat bahan baku dalam pembuatan boba ini termasuk cukup terjangkau.

Jadi buat kamu yang ingin mencoba bisnis minuman kekinian seperti ini, bisa mencobanya dan semoga saja sukses dengan usaha kamu.

Artikel Terkait: Usaha Rumahan Yang Tidak Ada Matinya

7. Jualan Pop Ice Aneka Topping

Ide Jualan Minuman Kekinian Modal Kecil Untung Besar - jualan pop ice aneka topping

Ide jualan minuman kekinian modal kecil untung besar yang berikutnya adalah jualan pop ice aneka topping yang murah meriah.

Tahu sendiri, kan? Jika pop ice merupakan minuman dengan bahan baku yang murah. Tapi kamu bisa menambah nilai jualnya lewat strategi ini.

Yakni dengan menambahkan topping di bagian atasnya. Jual saja dengan harga mulai dari 5 ribu rupiah saja, untung kamu sudah besar.

Tapi dengan tambahan topping yang aneh-aneh di atasnya, kamu bisa menjual lebih dari itu. Memang topping aneh-aneh itu seperti apa?

Contoh topping yang saya maksud adalah seperti coklat serut, permen, meses, sprinkle, choco chip dan keju. Mungkin ada lagi topping yang menurut kamu cocok di sandingkan dengan pop ice?

Peluang usaha ini cocok untuk kamu jalankan dekat sekolahan, karena pasarnya menengah ke bawah. Dengan harga terjangkau, pelanggan sudah bisa dapat minuman segar.

Sekian artikel yang membahas tentang ide jualan minuman kekinian modal kecil untung besar yang menjanjikan. Semoga saja artikel ini dapat memberikan gambaran tentang bisnis minuman. Terima kasih.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel