4 Merek Keju Murah Untuk Jualan Makanan dan Bisnis Kuliner Yang Enak

Selamat datang di blog bactiar.com, sebuah blog yang membahas ide jualan, ide bisnis dan peluang usaha menguntungkan buat kamu.

Beberapa waktu yang lalu di instagram saya yakni @idebisnismu, saya memposting ide bisnis jualan makanan yang menggunakan bahan keju.

Kemudian banyak juga orang yang bertanya, itu pakai keju apa? Tentu saja saya bingung untuk menjawabnya, karena itu adalah konten dari tiktok yang saya posting di instagram.

Tentu saja dengan menyematkan sumbernya juga, sebagai bentuk apresiasi terhadap konten kreator yang membuat video tersebut.

Sebenarnya ada banyak merek keju murah untuk jualan makanan, jadi pada kesempatan kali ini saya akan membahasnya khusus buat kamu pembaca bactiar.com.

Keju biasanya di pakai untuk bahan topping pembuatan makanan seperti, topping donat, martabak manis, risol mayo, nastar dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tentu untuk mendapatkan laba banyak, kita harus menggunakan keju yang murah tetapi tidak mengurangi kualitas dari makanan atau jajanan tersebut.

Ada beberapa merek keju murah untuk jualan makanan atau bisnis kuliner yang enak, sesaat lagi akan saya bahas buat kamu.

Merek Keju Murah Untuk Jualan Makanan dan Bisnis Kuliner Yang Enak

1. Keju Prochiz

Keju Murah Untuk Jualan - prochiz

Merek keju murah untuk jualan yang pertama akan saya bahas adalah keju prochiz. Keju ini menawarkan beberapa varian keju.

Prochiz mengeluarkan varian keju mulai dari keju lembaran, keju quick melt, keju cheddar dan masih banyak jenis lainnya.

Merek yang satu ini tidak berasal dari luar negeri, melainkan berasal dari dalam negeri atau bisa disebut dengan keju lokal.

Selain murah, rasa dari keju prochiz sangat enak dan layak dijadikan campuran makanan, bisa untuk konsumsi juga bisa untuk di jual ke orang lain.

Keju jenis ini bisa untuk berbagai makanan seperti isian roti manis, selai untuk roti, berbagai kue, burger, donat dan lain sebagainya.

Banyak sekali penjual makanan atau pedagang makanan menggunakan keju merek prochiz ini untuk makanan mereka.

Mungkin kamu bisa coba keju murah untuk jualan yang satu ini untuk campuran atau topping makanan yang kamu buat.

2. Keju Emina

Keju Murah Untuk Jualan - emina

Merek keju murah untuk jualan makanan dan bisnis kuliner yang berikutnya adalah keju dengan merek emina.

Keju ini mungkin memang tidak terlalu familiar di telinga kamu, tetapi ternyata banyak pedagang makanan berbahan dasar keju yang pakai keju ini.

Tapi jangan khawatir, untuk masalah harga dan rasa, keju ini tidak kalah dari merek keju yang lainnya.

Keju emina mengeluarkan berbagai varian keju, mulai dari keju sejuta umat yakni cheddar, keju stik dan lain sebagainya.

Bahkan dari segi size atau ukuran, keju emina mengeluarkan berbagai ukuran. Ini bertujuan agar konsumen bisa memilih sesuai takaran kebutuhan.

Para pembuat kue biasanya juga menggunakan keju emina untuk bahan kuenya. Misalkan kastengel, carbona dan lain sebagainya.

Jika kamu ingin membuka usaha makanan atau sudah menjual makanan berbahan dasar keju, kamu bisa mencoba keju emina ini.

Saya rasa saat ini keju emina sangat mudah untuk kamu dapatkan di swalayan terdekat dari rumah kamu.

Artikel terkait: Ide Jualan Makanan Online Yang Laku Setiap Hari

3. Keju Diamond

Keju Murah Untuk Jualan - diamond

Merek keju murah untuk jualan makanan dan bisnis kuliner yang enak berikutnya adalah sebuah keju dengan merek diamond.

Keju merek ini berasal dari negara tetangga, yakni Australia. Kini keju diamond sudah tersebar diseluruh Indonesia.

Banyak penggemar dari keju diamond ini, karena harganya yang cukup terjangkau tetapi rasanya bisa di adu dengan keju merek lain.

Mulai dari harga 18 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa mencoba kualitas rasa dari keju nikmat yang satu ini.

Keju diamond ini bisa diolah sebagai campuran kue atau topping makanan yang pastinya menjadikan makanan tersebut menjadi serasa premium.

Keju murah untuk jualan yang satu ini kaya dengan rasa susu yang lezat dan nikmat. Rasanya kamu wajib untuk mencoba enaknya keju diamond yang satu ini.

4. Keju Kraft

Keju Murah Untuk Jualan - kraft

Merek keju murah untuk jualan makanan yang selanjutnya rasanya sudah tidak asing lagi namanya di telinga kamu, yakni keju kraft.

Keju kraft adalah sebuah merek keju yang sangat populer di Indonesia. Sepertinya saat saya masih kecil, keju ini sudah populer sampai saat ini.

Keju merek yang satu ini menawarkan banyak varian keju, mulai dari keju quick melt, keju slice, keju cheddar dan lain sebagainya.

Harga yang di tawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari 5 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa mencoba enaknya keju ini.

Di dalam keju kraft terdapat kandungan protein yang tinggi. Rasa keju kraft ini cenderung lebih gurih daripada keju jenis lain.

Keju ini bisa kamu jadikan berbagai campuran makanan dan topping makanan. Bahkan makanan yang di panggang pun juga bisa dipadukan dengan keju ini.

Kamu bisa mencoba merek keju murah untuk jualan yang satu ini untuk bisnis kuliner kamu, karena kamu tidak perlu khawatir soal kualitasnya.

Artikel terkait: Ide Jualan Makanan Kekinian Modal Kecil

Sekian artikel yang membahas tentang merek keju murah untuk jualan makanan dan bisnis kuliner yang enak ini.

Semoga saja setelah membaca artikel yang satu ini dapat menambah wawasan buat kamu, jika bermanfaat silahkan bagikan konten ini ke teman kamu lainnya.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel